Jumat, 07 Februari 2014

UP 1 Miliar? 350 Ribu Pun Bisa!

UP 1 Miliar? 350 Ribu Pun Bisa!

m
Pada tulisan sebelumnya, saya menawarkan premi 355 ribu per bulan dapat UP 1 miliar, mau? Kini saya ingin menawarkan UP 1 Miliar dengan premi yang lebih murah lagi, yaitu 350 ribu per bulan. Lumayan beda 5 ribu juga, setahun hemat 60 ribu, 10 tahun bisa saving 600 ribu.
Sebelumnya, melalui premi 355 ribu/bulan, UP jiwa 1 M diperoleh dari:
1.      Asuransi dasar: Rp 340.000.000
2.      Term life: Rp 660.000.000
Nah, melalui premi 350 ribu/bulan, UP jiwa 1 M diperoleh dari gabungan dua “nomor cantik”:
1.      Asuransi dasar: Rp 333.333.334
2.      Term life: Rp 666.666.666
Silakan cek di ilustrasi di bawah ini.

 
Kenapa bisa begitu?
Di Tapro Allisya berlaku ketentuan UP term life maksimum 2 kali UP dasar. Jadi, angka 1 miliar itu dibagi 3: 1/3 untuk asuransi dasar, 2/3 untuk term life. Dengan memperkecil asuransi dasar, premi jadi lebih murah.
Ilustrasi kedua ini pun berlaku untuk pria usia 30 tahun, pekerjaan dalam ruangan, dan sehat. Untuk usia dan jenis kelamin yang berbeda, serta kondisi pekerjaan dan kesehatan yang berbeda, premi akan berbeda, apalagi jika ditambahkan rider (proteksi tambahan).
Bagaimana? Pilih 355 ribu atau 350 ribu? Pilih nomor biasa atau nomor cantik? Hehe, bagi saya yang mana pun baik. Yang penting anda bisa memperoleh proteksi maksimal dengan premi minimal, serta memiliki segudang fasilitas dan fleksibilitas, antara lain:
1.      Boleh bayar bulanan.
2.      Preminya bisa flat.
3.      Bisa cuti premi. (Fasilitas ini sangat terasa dibutuhkan jika suatu saat mengalami problem keuangan).
4.      Bergaransi perpanjangan otomatis.
5.      Masa pertanggungan hingga seumur hidup.
6.      Tidak usah tes medis (untuk UP 1 M ke bawah, usia 40 tahun ke bawah, dan sehat).
7.      Premi tidak seluruhnya hangus, ada unsur tabungannya.
8.      UP jiwa akan lebih dari 1 M, karena ditambah nilai investasi.
9.      Bisa ditambah rider antara lain ADDB (kecelakaan), TPD (cacat total), CI+ (penyakit kritis), Flexicare family (rawat RS), dan payor benefit. Tentunya dengan tambahan premi.
10.  Akad asuransi dan penyaluran investasi sesuai syariah.
11.  Dan lain-lain.
Silakan dipilih. Selamat berasuransi.

2 komentar:

  1. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus